Selasa, 17 Februari 2009 | By: XAVIER

Ajari aku meyakinkanmu


detik-detik kian berlalu
nafas tak henti menderu
amarahku kian bisu
lihat tatapan cintamu

kau bertanya apakah aku cinta dia???
kujawab dari lubuk hatiku
TIDAK!!!
air matamu meleleh dipipi

'kau bilang jangan dekati aku'
kusentuh pipimu dan berkata
cintaku tulus untukmu
hanya buat kamu

tiada kata, senyumpun tidak
hanya tangismu mendera batinku
bagaimana aku harus meyakinkanmu?
apa yang harus kulakukan demi cinta ini?
apa yang terjadi jika aku tanpa kau?

Bisik lembut terucap dari bibir manismu
putuskan saja aku....??
…......................


hela nafas kiranya putus ditengah jalan
habislah hidupku
habislah semua

dia cintaku
dia sayangku
dia hidupku

dia melihatku tajam
seakan ingin membunuhku

bunuh saja aku, kataku dalam diam
aku tak berarti kini tanpamu

sejenak aku berpikir benarkah dia cinta aku???
namun tatapnya kosong
dan buatku serasa sendiri di padang gurun keraguan

sesungguhnya ingin kukatakan

ajari aku meyakinkanmu...???

2 komentar:

Anonim mengatakan...

macak to yah cuma aku ce kamu???




p kamu masih ragu yah ma aku????



aku sayang kamu,
cinta kamu,
kangen kamu...



tulus dari dalem hati aku...

:o

Anonim mengatakan...

:)








:?

yah,
pa kamu bener cayank, cnt n kangen ma aku doank????
tulus dari dalem lubuk hati kamu yang paling dalem???






loph u!